Saturday, November 13, 2010

Percepat Koneksi Internet via Modem GPRS

Jika anda sering melakukan koneksi internet dengan menggunakan GPRS dan sudah menggunakan metode hemat pulsa. Ada satu tips untuk mempercepat akses internet anda , yaitu gunakan software dari Onespeed.

Software ini terbukti mempercepat akes internet 2 kali lebih cepat. Sayangnya software ini berbayar, tapi fendor tersebut memberikan kita wahtu 15 hari untuk mencobanya (versi trial), nah saya punya cara bagaimana anda bisa menggunakan versi trial ini dalam waktu yang lama…..

Pertama-tama downloadlah software versi trial ini di sini kemudian setelah itu install di PC anda, isi semua form dan email aktif tentunya (saya sarankan gunakan email dari gmail.com)



Setelah mengisi form lengkap pada screen yang terahir ada pilhan “install Onespeed” atau “exit” , jika anda baru pertama kalinya tentunya pilih “Install Onespeed”

,/p>

Setelah itu cek email yang anda daftarkan tadi untuk melihat username dan password, dan anda sudah bisa menjalankan software itu dengan masa trial 15 hari…, trial disini bukan softwarenya tetapi
username-nya. Nah jadi jika sudah habis masa akses username anda dan dapat request lagi dengan cara jalankan installer onespeed dengan memasukan email baru dengan trik gmail. Misalnya gmail anda “ adi@gmail.com” dapat anda masukan “adi+12@gmail.com “ jadi anda dapat tambahkan”+123 atau +235” tererah anda…yang jelas nanti username akan masuk diemail anda yang sebenarnya yaitu adi@gmail.com, jadi anda tak perlu bikin email baru lagi……

Dan pada saat install di screen yang terakhir pilihlah “exit” karena sotware sudah terinstall….

No comments:

Post a Comment